BLOG SEDANG DIPERBAIKI MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANANNYA

Saturday, April 29, 2017

Trik Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Warna-warni Di Hp

Trik Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Warna-warni Di Hp
Kali Ini Saya Buatkan Tutorial
Trik Cara Membuat Status Facebook Warna-warni Di Hp Sebelumnya Saya Buatkan Tutorial Cara Membuat Status Fb Dengan Background Warna Warni Versi Komputer Atau Laptop. Lumayan Sering Kita Melihat Status Orang Lain Yang Memiliki Latar Belakang Atau Bahasa Kerennya Background. Ntah Kenapa Saya Berfikir Tutorial Ini Lanyak Untuk Diposting, Karna Dari Sekian Bnyak Orang Belum Tentu Mengetahui Trik Cara Membuat Status Facebook Warna-warni Di Hp








Oleh Karna Itu Saya Putuskan Untuk Membuat
Trik Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Warna-warni Di Hp
Cara Ini Saya Coba Hasilnya Sukses. Baiklah Kita Langsung Saja.
Pertamatama Yang Dibutuhkan Untuk Membuat Status Fb Dengan Background Adalah App (Aplikasi) Browser Web. SalahsatunyaSeperti

  • Opera Mini
  • Google Crome
  • Uc Brouser
  • Web Browser
  • Firefox


Dan Masih Banyak Lagi Browser Web Yang Lainnya. Kalau Belum Punya Salah Satu Dari Apk Browser Web Diatas. Silahkan Download Dulu.
Untuk Yang Sudah Punya Browser Web Di Hp. Kalian Login Seperti Biasa

Setelah Itu. Perhatikan Url Atau Alamat Facebook Paling Atas. Dan Ubah Seperti Berikut
Intinya Dari Url Atau Alamat m.facebook.com Diganti Menjadi www,facebook.com
Lalu Klik Login Atau Masuk Ke Akun Kalian Masing-Masing. Setelah Terbukan Tampilannya Seperti Ini
Lalu Buat Status Seperti Biasanya. Dan Klik Warna Latar Belakang.
Pilih Backgroundnya Sesuai Keinginan Dengan Memilih Palet Yng Bulet - Bulet Berwarna-Warni
Diatasnya. Dan Ketikan Statusnya.

Jadilah Seperti Ini
Sudah Jadi, Status Siap Dikirim.

Demikian Tutorial Kali Ini.
Selamat Mencoba Dan Semoga Bisa.
Jangan Lupa Tulis Komentar Dan Share Postingan Ini.
Jika Ada Pertanyaan Dan Rikues Seputar Tutorial,
Silahkan Tulis Dikotak Komentar. Saya Juga Sediakan Box Comen Via Facebook.
Jika Saya Bisa, Akan Saya Buatkan Kalau Ada Waktu.

0 komentar:

Post a Comment