BLOG SEDANG DIPERBAIKI MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANANNYA

Saturday, April 29, 2017

Cara Membuat Status Fb Dengan Background Warna Warni

Cara Membuat Status Fb Dengan Background Warna Warni. Pernahkah Kalian Melihat Status Dari Teman Kalian  Yang Mempunyai Latar Belakang Status Fb Dengan Background Warna Warni?.
Lalu Pernahkah Kalian Ingin Membuatnya ?. Jika Demikian, Anda Harus Ikuti Postingan Arifin Berbagi Tutorial Berikut. Oh Ia ! Bagi Yang Sudah Tau Cara Ini Mungkin Disini Bukan Tempatnya. Jika Ingin Mengetahui Seputar Tutorial Atau Trik Trik Facebook Lainnya Yang Mungkin Belum Anda Ketahui Sebelumnya. Tidak Ada Salahnya Anda Ikuti Terus Blogger 
Arifin Berbagi Tutorial, Agar Kalian Selalu Mengetahui Apa Yang Baru Saya Posting.



Sebelumnya Saya Minta Maaf Dulu Kepada Teman Facebook Saya. Karna Salah Satu
Dari Teman Facebook Saya  Dilibatkan Di Postingan Cara Membuat Status Fb
Dengan Background Warna Warni, Maaf Ya ? Statusnya Saya Buat Bahan 




Baiklah Kita Mulai, Caranya Sangat Mudah Dan Sederhana  Sekali.
Login Ke Akun Facebook Yang Akan Dibuat Status Fb Dengan Background Warna Warni


Setelah Terbuka Seperti Biasa Kita Di Tampilkann Seperti Ini



Buta Status Seperti Biasa. Dan Klik bagian Background Seperti Yang Di Tandai Merah Dibawah Ini


Pilih Background Sesui Keinginan. Dan Tuliskan Statusnya.

Selamat Mencoba

Untuk Yang Menggunakan Hp Atau Android Sekalipun, Bisa Baca Postingan Arifin Berbagi Tutorial Dibawah Ini
Trik Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Warna-warni Di Hp


Jangan Lupa Tulis Komentar Dan Share Postingan Ini.
Jika Ada Pertanyaan Dan Rikues Seputar Tutorial,
Silahkan Tulis Dikotak Komentar. Saya Juga Sediakan Box Comen Via Facebook.
Jika Saya Bisa, Akan Saya Buatkan Kalau Ada Waktu.

0 komentar:

Post a Comment