BLOG SEDANG DIPERBAIKI MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANANNYA

Wednesday, June 12, 2013

Rahasia Cara Membuat Kode Angka Menjadi Tulisan Pada Facebook

Bagaimana sih Cara Membuat Kode Angka Menjadi Tulisan Pada Facebook,
dan dari mana sih asalnya kode kode Facebook itu. baik kali ini saya akan berbagi lagi tentang cara mencari Kode FaCebook Atau Cara Membuat Kode Angka Menjadi Kalimat Di Fb
contah Kode Kode Facebook yang saya pernah Update Di Akun Facebook saya

Rahasia Cara Membuat Kode Angka Menjadi Tulisan Pada Facebook


dulu saya terheran heran, kenapa kode kode di fb itu bisa menjadi sebuah kalimat, dan sejak saat itu saja putuskan untuk googlink kesana kemari dan sampai ahirnya saya temukan trik cara membuat sendiri kode angka menjadi sebuah kata kata di Facobook.
dan di kesempatan kali ini saya ingin berbagi dengan anda tentang Rahasia Cara Membuat Kode Angka Menjadi Tulisan Pada Facebook


baiklah saya ingin berbagi tiga cara sekaligus
  1. yaitu dari komputer / laptop
  2.          dari aplikasi hp termasuk opmin
  3.          dari browser bawaan hp
 pertama tama anda harus masuk ke akun Facebook anda, dan cara ini saya mulai dari komputer dulu.
 
ketiga cara itu sebenarnya sama, tapi saya ingin membahas secara detail, supaya anda nantinya tidak kebingungan waktuk mencari kode kode Fb tersebut.
sebenarnya setiap Akun Facebook itu memiliki kode Atau ID Facebook. Termasuk grup. Fanes Page. dan Profil Fb kita sejak kita Mendafta ke www.facebook.com
sebagai contoh cobak perhatikan pada alamat url adressbar

Rahasia Cara Membuat Kode Angka Menjadi Tulisan Pada Facebook

 ketika anda meliha Foto profil anda atau melihat Foto profil teman anda, pasti ada alamat url di address bar.
ini contohnya
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=283007005168205&set=a.109429902525917.9840.100003767237657&type=1&theater

yang warna merah itulah yang namanya ID Facebook, anda harus bisa membedakan yang mana ID Facebook dan yang mana yang bukan. biasanya saya kalau sedang mencari ID Fb teman saya. itu di awali dengan angka 10000 . sekarang cobak anda cari ID Facebook teman anda. kalau sudah ketemu anda bisa kopi kode itu. dan coba Update status memakai kode itu, dengan di awali @. tag pembuka ID Facebook target. trus dibelakannya anda kasih titik dua dan tag penutup. contoh

@[100003767237657:]

Kedua : Cara Membuat Kode Angka Menjadi Tulisan Pada Facebook menggunakan operamini di HP
saat anda masuk ke akun Facebook menggunakan aplikasi operamini.
lihat foto profil facebook anda, atau yang anda cari ID Facebooknya. klik foto profil tersebut. lalu anda lihat di addres bar opmin


Rahasia Cara Membuat Kode Angka Menjadi Tulisan Pada Facebook

cari ID Facebooknya. caranya sama seperti tadi


ketiga : memakai browser bawaan HP.
              masuk ke akun Facebook anda dan cari foto profil anda atau foto profil fb target..
              klik kiri atau klik pilihan dan klik halaman ini trus lihat alamat
              nah disana ada sebuah alamat url foto profil Facebook tersebut..





pesan saya trik diatas jangan di gunakan mengerjain teman anda.
karna trik diatas bisa menjaili teman Facebook anda
kalau trik menjaili teman Fb memakai ID ini
saya bahas dipostingan rahasia cara ngerjain teman fb memakai id facebook
semoga tutorial Rahasia Cara Membuat Kode Angka Menjadi Tulisan Pada Facebook. bermanfaat buat anda.
karna saya sekarang sudah lapar, dan mulai dari tadi saya ngetik ngetik jarinya sampek kriting.
saya rasa cukup sampai disini saja dulu.
semoga di lainkesempatan bisa berjumpa kembali.
ahir kata dari saya
salam blogger PROBOLINGGO INDONESIA




Cara mudah Merubah Tampilan Fb Terbaru 2013
cara mengetahui siapa saja yang suka melihat foto profil fb
pasti ngakak buat status fb lucu


12 komentar:

Unknown said...

di kirim kemana mas brow... update ststus terus di tandai gitu

Unknown said...

di kirim kemana mas brow... update ststus terus di tandai gitu

Unknown said...

oke

Unknown said...

Ok deh gan

sudirman magicshop said...

Oke makasih banget atas saran nya

Unknown said...

hai jawara blogger,,,kalo mau buat kata mutiara sendiri terus dijadiin kode buat status di FB gimana gan? :)

Unknown said...

Caranya gmana gusy .

Tlg ksih tau sya lewat email sya .

Ichalbdbhkrawang@gmail.com

Unknown said...

Caranya gmana gusy .

Tlg ksih tau sya lewat email sya .

Ichalbdbhkrawang@gmail.com

dwialova said...

IZIN SHARE MAS JANGAN LUPA JUGA KUNJUNGI BLOG SAYA http://djdwialova.blogspot.com/

Unknown said...

nyimak aja

amayninet2yahoo.com said...

q

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment