BLOG SEDANG DIPERBAIKI MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANANNYA

Sunday, May 19, 2013

Cara mudah Merubah Tampilan Fb Terbaru 2013

Cara mudah Merubah Tampilan Fb Terbaru 2013
selamat berjumpa kembali teman teman, setalah kemari saya menulis,
rahasia untuk mengetahui siapa saja yang suka melihat fato profil facebook kita.
kali ini saya akan berbagi lagi, bagaimana cara merubah tampilan fb terbaru 2013.





bailah saya tidak bisa lama lama. informasi ini saya dapatkan dari ww.facebook.com
Semua orang di Facebook akan memiliki desain baru dengan segera. Jika ingin mendapatkannya, Anda dapat mendaftar di daftar tunggu dan pihak facebook akan memberi tahu Anda jika fitur ini telah siap



Apa yang berubah pada desain baru?
Desain baru ini mencakup:
  • Porsi yang lebih besar untuk berita dan foto di kabar berita Anda
  • Bilah sisi baru untuk menelusuri berbagai bagian Facebook
  • Kabar berbeda yang bisa Anda buka seperti Musik, Foto, dan Semua Teman
  • Pemberitahuan Anda akan muncul di sudut kanan atas Facebook


sekarang anda bisa klik di sini
tunggu 5 detik dan klik lewati di pojok kanan atas
nanti akan tampil seperti gambar di bawah ini


kalau sudah tampilanya sudah seperti diatas, anda bisa cari tilisan MASUK DAFTAR TUNGGU
dan klik tulisan tersebut

dan kalau sudah selesai, anda diminta untuk menungu sampai disain baru siap anda gunakan.
lamanya menungu itu befariasi. ada yang bisa lasung bisa menikmati, dan juga ada yang sampek lebih dari satu bulan, untuk menggu
gambar dibawah ini adalah tampilan untuk pensel

nah sekarang saya harus buru buru cabut.
karna masih ada kesibukan di dunia nyata, semoga ini bermanfaat buat anda.
ahir kata dari saya
salam blogger indonesia


cara mengetahui siapa saja yang suka melihat foto profil fb 

pasti ngakak buat status fb lucu

 

15 komentar:

CSMIC_ID said...

taiii lamammaaaa

jhony backer said...

knapa lama bgt tampilan berubah

Unknown said...

lama amat. :(

KeViN_PrO_StArS said...

kok belom bisa gan

Unknown said...

berapa lama nih ?

Unknown said...

udah lebih dari 1 bulan nih gan :( tapi tampilan fb gw kga keganti2

Unknown said...

udah lebih dari 1 bulan nih gan,, tampilan fb gw gak keganti2 :(

Unknown said...

sedikit sran dri saya: yang memiliki teman di atas 1000 lebih cepat di perbarui di bandingkn yg teman fbnya dikit Gan.. :D

Unknown said...

sedikit saran dri saya:
yg memiliki teman diatas 1000 lebih cpat di perbarui di bandingkan yg teman fbnya sedikit gan.. :D

Unknown said...

sedikit saran:
yg memiliki teman diatas 1000 lebih cepat diperbarui dibandingkan yg teman fbnya dikit gan.. :D

shohib said...

punya saya masuk daftar tunggu sudah 1 thun lebih tpi kok belom berubah juga ya.,.,.,???

shohib said...

punya gwe kok lama gan sampek hampir 1 thn belum berubah juga

Unknown said...

zZzZzzZzzZZzz nungguin sampek ngantuk mas

Unknown said...

lamaaaa

Unknown said...

Klo ingin Cpet di sini http://vickydaenk.blogspot.com/

Post a Comment