BLOG SEDANG DIPERBAIKI MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANANNYA

Thursday, May 2, 2013

pasti ngakak buat status fb lucu

selamat sore teman teman
setelah kemarin saya menulis  tentang kata kata nasehat
sekarang saya mau menulis tentang kata kata lucu, kata gokil pasti ngakak
update di fb kamu pasti yang like semakin bertambah..




pasti ngakak buat status fb lucu


Kata Kata Lucu BBM, Facebook, Twitter bisa status Facebook,
dapat menghibur anda yang sedang bosan maupun butuh hiburan
untuk menghibur diri untuk menghilangkan capek dan stress.
tujuan saya hanya ingin berbagi atau menghibur teman tema sekalin
dari pada galow heheh
nanti bisa kacau

okey langsung saja.
kita baca sama sam, baca sampay selesai ia

selamat membaca







Saya yakin saya memiliki iphone rusak,
saya terus menerus menekan tombol home dan saya masih di tempat kerja.
==========================================


Aku bingung buat status di fb itu gimana ea
mulay dari kemaren gak bias bias gimana ini
mbuled @@%%
 ==========================================

Jika waktu tidak menunggu untuk Anda,
jangan khawatir. Hanya keluarkan baterai dari jam dan menikmati hidup
==========================================


Banyak minum mampus,
tidak minum jugak mampus mending minum aja sampai mampun..
hehehe minum air mineral maksutnya
==========================================


Ini siapa sih? jawab donk, inbox kalau teman, telpon kalau saudara,
kalau gangu lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!
==========================================



Cara Agar pasangan Tidak Sering Berbohong
Ingin pasangan Anda tidak terlalu sering berbohong?
Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya
==========================================



Putus cinta sudah biasa
putus sandal merana…
putus REM mampuslah kita
==========================================




pasti ngakak buat status fb lucu


walaupun sama-sama perempuan tetapi kuntilanak
berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang
===========================================



orang pintar minum tolak angin,
orang goblok minum minyak angin.
==============================





Berbohong adalah kebenaran yang tertunda
==============================



Semakin banyak membaca semakin banyak lupa,
jarang membaca jarang pula yg lupa
soo mending gak usah membaca biar gak ada yg lupa..
==============================



Tak perlu mengejar cinta
cukup BB’an sama dukun

===========================================





Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME"
Orang Inggris kentut bilang, "PARDON ME"
Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY"
Kalo Orang Indonesia kentut, buka aku ya
============================================


 do'aku saat ini
Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah
Tapi kalau bukan jodohku, temenya jugak gak apapa
============================================



pasti ngakak buat status fb lucu


Sabar itu capek
sabar itu pegel
sabar itu emosi
sabar itu kesel
sabar itu susah.
Tapiiii...
Sabar itu INDAH..
Indahnya kapan??
SABARRRRRR....!!!!
==========================================



Jika anda di lemparin batu sama seseorang, janganlah melempar balikkepadanya.
balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya, tapi
kalok bisa sama potnya jujak
==========================================




Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anuggrah tuhan,
dan pandangilah cermin sebagai kutukan TUHAN
========================================== 



Konser coklat, gigi, dan anang
waktu itu anang ngambek  sang pengelar konser panik kenapa anang 
jadi pinplan dan bego kayak gini, sidik punya sidik ternyata anang  ngambek
gara gara di spanduknya tertulis
saksikan kenser  gigi anang coklat
==========================================




Beli pulsa : udah masuk pulsanya mas ??.
udah mbak, malahan tadi aku suruh duduk dan aku kasih minum !!
==========================================



 
kalok bahasa ingrisnya korbang = toll
Kalok bahasa ingrisnya jagung  =
corn
jadi kalo bahasa ingrisnya jagung korban apa ??
CORN TOLL
=========================================








demikianlah artikel kali ini
semoga teman teman terhibur
atas apa yg telah di baca di atas.
terimakasi atas waktunya. semoga kita masih di beri
kesehatan amin. dan bisa berjumpa lagi di artikel yg lain.
ahir kata dari saya
salam blogger selalu



2 komentar:

rofi-ie sudierman said...

aku kudu piye?

rofi-ie sudierman said...

aku kudu piye

Post a Comment