BLOG SEDANG DIPERBAIKI MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANANNYA

Monday, September 16, 2013

Download NFS Need For Speed 2 Portable

Download NFS Need For Speed 2 Portable
Game mobil balap NFS Need For Speed underground dulu permaina Game Ps 2. tetapi sekarang  sudah banyak versi versi games PS yang bisa di mainkan di PC. termasuk NFS ( Need For Speed ) dengan kejadian kemarin, tidak dengan sengaja saya telah menemukan link unduh Game Need For Speed. dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi lagi kepada anda. berbagi link Download Game bro . . . ! setelah kemarin saya ngeposting tentang Trik Membuat Tampilan Fb Warna Warni. pada kesempatan kali ini saya akan berbagi apa yang sudah saya janjikan kemarin ke pada salah satu teman saya. dan juga kepada anda khususnya. he he he...!!

sekilas tentang NFS Need For Speed 2. tetapi sayangnya cuma hasil terjemahan Mbah Google. tapi tidak apa apa dari pada tidak ada keterangannya sma sekali.


Temukan hidup , bernapas dunia budaya tuner di Need for Speed ​​Underground 2 , sekuel game balap terlaris tahun 2003 , dan angsuran blockbuster terbaru dalam Need for Speed ​​franchise legendaris . Mengambil tempat di , bebas roaming kota besar yang menampilkan lima lingkungan saling berbeda , Need for Speed ​​Underground 2 memberikan sebuah dunia immersive permainan di mana jalan-jalan menu Anda . Sebagai pemain menjelajahi kota , mereka akan menghadapi saingan pembalap yang akan menyekolahkan mereka dalam cara-cara bawah tanah dan ujung mereka ke tempat balap terpanas di kota .
Mendalam baru tuning kinerja memungkinkan gamer untuk menyempurnakan setiap aspek penanganan dan kinerja mereka naik , sementara ratusan kustomisasi pemain baru jaminan visual yang dapat membuat sendiri pribadi , mobil benar-benar unik mereka. Mode permainan All- baru bergabung Circuit , Drift , dan Drag acara untuk menambah kedalaman dan variasi , mendorong mobil dan sopir untuk membatasi, sementara lebih dari selusin mobil baru dan ratusan aftermarket bagian dari nama-nama terbesar dalam bisnis ini membuat Need for Speed Underground 2 yang terdalam , pengalaman tuner paling otentik yang pernah .
        Kota Free- Roaming : Jelajahi sebuah kota besar dibagi menjadi lima yang berbeda , saling lingkungan , mulai dari bukit-bukit di pinggiran kota ke pusat kota serpentine jaringan intens. Serangkaian kompleks jalan raya bisa dilalui menghubungkan lingkungan bersama-sama .
        Gameplay muncul : Ingin membuat nama untuk diri sendiri di bawah tanah ? Anda harus menemukannya terlebih dahulu . Races dapat terjadi di mana saja dan kapan saja dan sebagai pemain menghadapi saingan di jalan mereka akan petunjuk-petunjuk ke mana mereka dapat membeli upgrade terpanas atau masukkan peristiwa yang paling elit .
        New Gameplay Modes : Tiga mode permainan baru ditambahkan ke sirkuit tahun lalu , kompetisi drift dan drag, menantang gamer untuk mengasah ketrampilan mereka dalam sejumlah disiplin mengemudi .
        Performance Tuning : Tune setiap aspek kinerja mobil Anda dengan ratusan berlisensi kinerja aftermarket upgrade dan kemudian menyempurnakan segala sesuatu dari rasio gigi pada suspensi untuk perjalanan akhir .
        The Hottest Mobil : Lebih dari tiga puluh yang paling dicari mobil tuner tersedia dari produsen terpanas - dari Mitsubishi Motors , Nissan , dan Toyota untuk Ford dan Volkswagen , jika mereka panas di jalan , mereka berada di game.
        Visual Kustomisasi: Dengan lebih dari dua kali kustomisasi visual pertandingan tahun lalu , ada harfiah miliaran kombinasi mobil tersedia untuk para gamer . Menampilkan upgrade audio, pintu gunting , spoiler, lampu depan , side skirt , atap sendok , kerudung , rims , body kit lebar , neon dan banyak lagi, jika Anda dapat trik itu dalam kehidupan nyata , Anda dapat trik itu dalam Need for Speed ​​Underground 2 .
        Ragam Lingkungan : Setiap lima lingkungan yang berbeda dalam Need for Speed ​​Underground 2 fitur tampilan yang unik dan nuansa , termasuk kondisi mengemudi bervariasi dan jenis lagu . Permukaan jalan , efek cuaca real-time, dan bahaya lingkungan akan terus gamer pada jari kaki mereka karena mereka ras dari senja hingga fajar .

 

Download NFS Need For Speed 2 Portable

Download NFS Need For Speed 2 Portable

Download NFS Need For Speed 2 Portable

Download NFS Need For Speed 2 Portable



Untuk Download NFS Need For Speed 2 Portable klik Tulisan Part1 dan Part2 di Bawah ini. dan sudah saya cobak di OS
WINDOWS. XP/7/8
MINIM RAM 12 MB


Part 2


LINK UPDATATE
19 MEI 2017





setelah ke dua duannya sudah di unduh. tinggal Extract part 1 itu saja kedalam satu folder. nanti Part 2 itu otomatis. maaf saya harus buru buru. karna mata saya mulai panas, karna kelamaan di depan monitor
semoga postingan  Download NFS Need For Speed 2 Portable mermanfaat buat anda
Selamat mencoba

baca postingan lainya juga iya

5 komentar:

Unknown said...

part 2 nya rusakk

Unknown said...

part 2 nya rusakk

Unknown said...

link part 2 nya gak bisa.. mohon di perbaiki. trims

arifin said...

Buat Semuanya Maaf Baru Bisa Diperbaiki Sekarang LINKnya

Furniture Repairs Torrance said...

This is a great post thankss

Post a Comment