BLOG SEDANG DIPERBAIKI MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANANNYA

Wednesday, September 4, 2013

Cara Mengganti Bahasa Di Facebook

di kesempatan kali ini kita akan belajar Cara Mengganti Bahasa Di Facebook untuk semua bahasa yang sudah di sediakan oleh Facebook itu sendiri. saya yakin dari sebagian besar pengguna FB sudah pada faham tantang Cara Mengganti Bahasa Di Facebook tetapi bagai mana dengan orang yang masih baru belajar mengenal jejaring Facebook..? karna dari itu lah saya putuskan, untuk ngeposting tentang Cara Mengganti Bahasa Di Facebook. untuk membantu adik - adik atau kakak-kakak yang masih belum mengerti tantang Cara Mengganti Bahasa Di Facebook.

sudah cukup lama saya tidak ngeblog di sini, di karnakan punya kesibukan di dunia nyata. dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial yang sangat sederhana sekali. bagi para Facebuker  yang ingin mengganti bahasa di Facebook. di sinilah tempatnya. saya akan berbagi tutorial yang sangat mudah di pelajari bagi anda. baik lah kita langsung saja pelajari langkah langkah berikut ini.


  1. anda harus masuk dulu ke akun Facebook kesayanggan anda yang ingin di rubah bahasanya.
  2. kalau sudah masuk ke akun Fb yang ingin di ubah bahasanya. klik di sini bila muncul iklan tunggu lima detik dan klik lewati di pojok kanan atas. kalau sudah di lewati nanti akan tampil seperti gambar di bawah ini


kalau sudah muncul seperti gambar diatas. klik bagian yang sudah saya lingkari merah itu. dan akan muncul seperti gambar di bawah ini



klik yang di lingkari merah itu. dan akan ada banyak pilihan bahasa yang sudah di sediakan oleh pihak Facebook itu sendiri. pilih sesuai keinginan anda. nah kalau sudah ketemu klik jenis bahasa tersebut. dan terakhir klik simpan perubahahn atau ( Save Changes)

nah sekarang postingan tentang Cara Mengganti Bahasa Di Facebook ini sudah selesai..
semoga ini dapat bermanfaat buat anda. dan selamat mencoba





 Baca Juga Postingan Lainnya

cara memasang atau membuat foto sampul facebook
Cara mudah Membuat fb atau Daftar facebook Ter Ba...
Cara Edit Foto Langsung Dari Facebook Part 1
kode angka buat status facebook atau kumpulan id f...

0 komentar:

Post a Comment