BLOG SEDANG DIPERBAIKI MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANANNYA

Tuesday, July 9, 2013

Cara Instal Aplikasi Skype Di Facebook Dan Cara menggunakan Skype Di Akun Fb

bagaimana memulai panggilan video dengan teman facebook. dan bagaimana cara menyiapkan panggilan video di akun fb. setelah kemarin saya ngeposting tentang Download Adobe Reader Terbaru Untuk Windows 7 Full Version Dan Cara Instalnya. kali ini saya ingin berbagi lagi tentang Cara Instal Aplikasi Skype Di Facebook Dan Cara menggunakan Skype Di Akun Fb. Skype itu apa sih. Skype adalah suatu software yang bisa di pasang di akun fb anda. agar bisa berkomunikasi dengan teman anda lewat video calling.

bila anda ingin memasang perangkat lunak tersebut. pertama tama yang harus anda siapkan adalah.

  1. yang jelas komputer atau notbook.
  2. webcame
  3. handset dengan mikrofonnya
kecuali notbook atau netbook. biasanya sudah lengkap fitur fitur tersebut. hanya tinggal pemasangan softwarenya.. untuk perangkat lunaknya tinggal klik di sini dan kalau ada iklan lewat tunggu 5 detik dan kli lewati di pojok kanan atas. dan sebelum melanjutkannya anda harus login dulu ke akun fb anda. trus instal tadi yang sudah di undu.



untuk yang lebih gampangnya lagi.
anda tinggal masuk ke akun Facebook anda seperti biasanya. dan cari obrolan yang aktif. atau teman anda yang lagi ol.. klik teman adna untuk mengobrol dan kik ikon video kamera, sebagai contoh seperti gambar dibawah ini





setelah di klik ikon kamera tersebut. anda akan di bawa ke tampilan seperti gambar dibawah ini



setelah tampil seperti gambar diatas. klik pasang

trus simpan berkas untuk mengunduhnya. tunggu sebentar sampai proses unduhannya selesai.

kalau sudah selesai unduhannya. cari tempat penyimpanan tadi yang sudah di unduh. kalau sudah ketemu klik dua kali. dan klik run tunggu proses penginstallannya sampai selesai.. oh iya saat saya menginstal kemarin. malah di sanga virus oleh antivirus di komputer saya. jadi sebaiknya abaikan saja.






kalau sudah selesai klik finish. sekarang anda bisa ngobrol sama teman anda yang sudah menginstal software Skype jugak. suruh teman anda yang belum mengaktifkan skype di faceboonya. agar bisa ngobrol bertatap muka sama anda.


baik lah mungkin hanya itu yang saya sampaikan saat ini.. semoga di lain waktu bisa bertemu kembali. trimakasih atas kunjungannya. maaf kalau ada salah salah kata. mohon di maklumin.
akhir kata dari saya salam blogger...





baca postingan lainnya


Rahasia Cara Merubah Bahasa Di Facebook Menjadi Bahasa Jawa
Semua Cara Untuk Membuat Status Facebook
tips cara download video youtube dari hp

 

0 komentar:

Post a Comment