BLOG SEDANG DIPERBAIKI MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANANNYA

Tuesday, June 11, 2013

tips cara download video youtube dari hp

tips cara download video youtube dari hp. kali ini saya akan berbagi lagi tentang cara mengunduh video youtube lewat hp, cara ini bukan memakai operamini, melainkan lewat situs lain.
cukup banya caranya untuk mengunduh video youtube tersebut. tetapi saya akan membahas situs yang satu ini saja. karna biar anda tidak pusing pusing mikirnya.


setelah saya googling kesana kemari, ahinya saya temukan situs yang satu ini.
dan di kesempatan kali ini saya akan berbagi khusus buat anda

banyak yang masih kebingungan mencari tips cara download video youtube dari hp apa lagi untuk kalangan yang masih belajar mengenal dunia maya. termasuk adik adik.
situs ini tidak hanya bisa dipakai lewat hp saja. dari komputerpun juga bisa.
dan caranya sangat mudah.


baiklah sekarag kita langsung saja
anda bisa klik http://tubidy.mobi
nanti anda akan di bawa ke halaman seperti gambar di bawah ini




setelah itu anda masukan kata kunci atau judul video yang anda cari.
dan selanjutnya klik tulisan cari

 

nanti akan tampil seperti contoh di bawah ini

                                
                                       


pilih salalah satu video yang anda sukai dan klik gambar video tersebut
setelah tampil seperti gambah di bawah ini

pilih format video yang anda sukai.
atau yang mendukung format hp anda




demikianlah tips cara download video youtube dari hp kali ini
semoga bermanfat buat anda
ahir kata dari saya
salam blogger Probolinggo Indonesia







inspirasi nasehat hidup

kata kata nasehat kata kata bijak kata kata mutiara

pasti ngakak buat status fb lucu

1 komentar:

Kholid Habibi said...

Makasih ya atas informasinya

Post a Comment